Jumat, 16 April 2010

Delapan

Aku ini kenapa...??
Pelankan musik itu dan dengarkan imajinasiku bernyanyi
Redupkan lampu itu dan amati egoku menari

Tuhan....!!!! Kembalikan logikaku....!!!! Ku laknat kau....!!!!

Aku ini kenapa...??
Tertawalah kalian yang sudah sepantasnya melihat dia tertawa
Karena dia adalah mimpiku
Hal paling indah yang pernah terjadi padaku
Menangislah kalian yang sama sekali tidak pantas melihat dia menangis
Karena dia adalah langitku
Lebih biru dari segala sesuatu yang menurutmu biru
Lebih luas dari segala sesuatu yang pernah kau mau

Aku ini kenapa?
Berjalan membelai hamparan ladang bunga dengan kaki terluka
Sambil mengusap darahku yang tercecer di belakang dengan air mata senja

Tuhan...!! Kembalikan akal sehatku...!! Atau apapun itu...!!

Aku ini kenapa?
Tertidur di pantai berpasir hangat dengan ombak yang mengangguk malas dan bermahkota surga
Selagi otak kananku berontak dan berbisik ini semua terlalu sempurna

Terus berbisik...terus berbisik...

Aku sedang jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar