Jumat, 16 April 2010

Sembilan

Aku mau pola darah yg indah di bajuku
Aku mau suatu cipratan merah yg acak d lantaiku
Ayo..
Atau perlu kugigit lidahku sendiri untuk menemanimu?
Katakan saja
Jangan sungkan
Kita sudah seperti saudara
Kurang hitam..!!
Persetan..!!
Aku mau darah yang hitam..!!
Bukan merah pekat seperti langit barat yang sekarat..!!
Aku mau hitam kelam seperti gelap malam..!!
Jangan berisik..ini sudah malam..
Persetan..!!
Aku selalu menang melawan malam..!!
Aku mau darahku hitam..!!
Dan singkirkan suara2 bayi ini dari dalam kepalaku..!!
Tak berguna..!!
Mana rasa sakit yang kau janjikan..!!
Mati rasa itu membosankan..!!
Gelap mati kosong pekat luka perih darah sepi hampa sayat pedih tangis mati gelap perih sayat luka sepi pedih darah gelap mati pekat luka hampa sepi perih gelap kosong darah tangis pekat gelap luka mati..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar